Tuesday, March 4, 2008


ini guru motret saya. namanya ewin alias e’e. saya cukup memanggil ‘abang’ ato ga ..hehehe.. rahasie ye bang (ho oh! –kate die).

kata teman-temannya, dia mirip pierre roland, tapi menurut teman-teman saya, lebih mirip darius suaminya donna agnesia. makanya si sapi dan kebo terpesona. “ewin dibagi tiga yaa.” lu kate coklat kitkat apa?

poto ini hasil blajaran amatiran saya tahun 2006 pas ada pameran waton urip-nya agus leonardus. ewin saya paksa belagak sebagai kurator. ato ga belagak mirip slebor becak. hihihi.

meski warga pademangan, utara ibukota, tapi lebih menikmati hidup di malang. katanya, jakarta bikin takut.

suka sekali dengan audrey tautou. ketemu saya juga karena audrey tautou. jauh amat ya, dari audrey tautou ke tukang sate padang deket terminal landungsari (hahaha).

abang ini kalo latah lucu, latahnya suka bunyi pas dicolek di pinggang: “assalamualaikum!” kalo naek motor ada polisi tidur juga latah: “assalamualaikum!”

kalo ke kosan saya biasanya disediain kopi yang item ato ga aer putih. klo ngerokok dia sibuk menghalau angin biar asepnya ga kena saya.

ewin pernah ngeramal telapak tangan saya. kata dia... ah ga jadi ah. rahasie ye bang (ho oh! –kate die).

dulu dia pernah curang pas kalah taruhan sama saya. karena kalah, dia harus mengikuti aturan yang menang: yang kalah, mesti ikut casting film-nya kine. udah ditarik tarik sampe tempat casting eh dia ampun ampun. huuu.

memang ewin suka semedi dan pemalu. tapi biarlah sesekali fotonya dipajang biar bisa narsis lagi. seperti dulu.


___________________________________

Ps.

selasa 3 maret, sapi mengirim sms pada saya:

“ooowh..btw uda nton Love blm?si darius jadi Awin,gw jd inget ewin,kan mirip darius tuh..eh namanya jg mirip pula hehe”

1 comment:

Unknown said...

setela mengamati, menghayati, menimbang..bla-bla...akhirnya aku memutuskan..
itu tmnmu kok mukanya mlh terliad mirip si samuel yg maen di eiffel i am in love itu..
dan bukannya mirip darius..sangat nggak mirip..hehehe
tp tlg disampaikan..aku nggak ikut terhanyut kok ;)