Friday, February 15, 2008

Saya … *

Saya pernah minum air dalam teko berisi cicak


Saya punya bisul yang saya sebut jerawat

Saya punya badan yang kurang berat

Saya punya celana panjang yang bagian pinggangnya dikecilkan dengan peniti

Saya punya bulu mata yang sering dikira palsu

Saya punya 2 kamus bahasa Jerman Adolf Heuken dalam rak buku (dan hanya dilihat-lihat)


Saya kalau bersin mengerikan


Saya tidak suka makan jerohan


Saya tidak pernah clubbing, tapi saya pernah masuk Colors untuk mengantar teman

Saya pernah solat subuh sendirian di trotoar Stasiun Tugu Jogja

Saya pernah memanggil dosen dengan ‘mas’ dan ditertawakan seisi kelas


Saya tidak bisa mengendarai sepeda motor


Saya mengumpulkan koin limaratusan

Saya mengumpulkan karcis KRL dan transjakarta

Saya mengumpulkan kemeja batik lengan panjang berukuran SS


Saya suka kelon sama ibu

Saya suka belanja buku sama ayah


Saya suka memutar film Amelie berulangkali saat merasa tidak berarti










Saya suka diterpa angin lintasan kereta api


Saya



____________________________________________________________________

*saya sudah mendapat izin dari ewin buat merilis ulang^_^

1 comment:

Anonymous said...

saya kalo membaca tulisan fiqa suka makin bersemangat...